New Orleans Pelicans kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba mereka, Sabtu, 25 Juli 2020, waktu setempat. Berhadapan dengan Denver Nuggets, Pelicans mendominasi hampir sepanjang pertandingan. Akurasi yang baik membuat mereka tak sekalipun dalam posisi tertinggal selepas kuarter pertama. Keunggulan mereka juga terus bertambah hingga menutup gim dengan skor akhir 119-104.

Akursi Pelicans cukup cemerlang hari ini. Dari tripoin, mereka memasukkan 15 dari 36 percobaan (42 persen). Secara keseluruhan, akurasi Pelicans berada di angka 51 persen. Catatan tersebut jauh meninggalkan Nuggets yang hanya mampu memasukkan 35 persen tripoin mereka dan 39 persen tembakan secara kesuluruhan.

Seluruh 13 pemain Pelicans mencetak poin dengan barisan utama tidak ada yang bermain lebih dari 13 menit. Top skor pun muncul dari bangku cadangan usai ruki Pelicans, Nickeil Alexander-Walker mencetak 21 poin, 4 rebound, 5 asis, 2 steal, dan 2 blok. Menyusul di belakangnya adalah Frank Jackson dengan 16 poin dan 4 asis. Dua ruki, Zylan Cheatham dan Jaxson Hayes juga masuk daftar usai masing-masing mencetak 14 poin plus 8 rebound, serta 13 poin dan 6 rebound. Sindarius Thornwell menutup daftar dengan 12 poin plus 7 asis.

Top skor gim ini sendiri datang dari Nuggets usai Troy Daniels tampil panas. Turun dari bangku cadangan dengan total 27 menit bermain, ia mencetak 28 poin. Termasuk di dalamnya adalah 21 poin dari tripoint hasil dari 7/10 tembakan (70 persen). Mason Plumlee membukukan dobel-dobel 18 poin dan 13 rebound. Nikola Jokic sangat dekat dengan tripel-dobel dengan catatan 11 poin, 10 rebound, dan 8 asis. Sensasi “gelembung” NBA, Bol Bol melanjutkan performa apiknya dengan 15 poin . Melengkapi daftar, Tyler Cook menambahkan 10 poin.

Meski ada perubahan di susunan pemain seiring absennya Paul Millsap di gim ini, skuad Nuggets tetap layak disebut skuad tower. Pasalnya, posisi Millsap digantikan oleh Torrey Craig yang memiliki tinggi sama. Barisan garda Nuggets, Jamal Murray, Will Barton, dan Gary Harris masih absen lantaran kondisinya tidak cukup sehat.

Keduanya akan memainkan gim uji coba terakhir masing-masing dua hari lagi. Pelicans berhadapan dengan Milwaukee Bucks sementara Nuggets menghadapi Orlando Magic. (DRMK)

Foto: NBA

 

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets