Giannis Antetokounmpo tampil panas saat Milwaukee Bucks menghadapi Phoenix Suns dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Pemain berkebangsaan Yunani itu bahkan hampir mencetak tripel-dobel. Ia mengumpulkan 30 poin, 19 rebound, dan 9 asis.

Bucks keluar sebagai pemenang. Mereka unggul 129-108 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Minggu, 2 Februari 2020 waktu setempat. Bucks tidak pernah ada dalam kondisi tertinggal dalam pertandingan hari ini.

Selain Antetokounmpo, empat pemain lainnya juga menyumbang dobel digit poin. Khris Middleton mencetak 25 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Brook Lopez 17 poin. Donte DiVicenzo 15 poin. Eric Bledsoe 12 poin.

Sementara itu, Suns bertumpu pada Devin Booker. Pemain andalan itu mencetak 32 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Booker selalu menunjukkan kualitasnya sebagai wajah utama Suns.

Deandre Ayton, senter, kemudian membantunya dengan tambahan 20 poin dan 14 rebound. Kelly Oubre Jr. dan Jevon Carter masing-masing 15 poin. Cheick Diallo 11 poin dan 7 rebound. Namun, tambahan itu tidak juga membuat mereka menang.

Bucks tampil dominan pada pertandingan hari ini. Mereka selalu unggul perolehan poin per kuarter. Bucks, misalnya, memimpin dengan skor 30-26 pada kaurter satu. Kemudian, melebarkan jarak 67-52.

Setelah itu, Bucks unggul lagi. Mereka mencetak 30 poin. Skor sementara 97-80.

Bucks terus berada di atas angin. Mereka mampu mempertahankan posisinya. Antetokounmpo dkk. mencetak setidaknya 32 poin lagi pada kuarter empat. Mereka pun menutup pertandingan dengan skor 129-108.

Selanjutnya, Bucks akan menghadapi New Orleans Pelicans. Pertandingan berlangsung lusa di Smoothie Kings Center. Sedangkan Suns mesti melawat ke Brooklyn guna menghadapi Nets besok. (GNP)

Foto: NBA

Populer

Magic Johnson: Lakers Dalam Masalah Besar
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Kyrie Irving Puji Ketangguhan Luka Doncic
LeBron James Fokus Olimpiade Setelah Lakers Tereliminasi
Tanpa Giannis dan Lillard, Bucks Masih Bisa Bertahan di Gim 5
Jayson Tatum: Kunci Kemenangan Kami Adalah Belajar Dari Kesalahan
Nuggets Singkirkan Lakers
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Blok Evan Mobley Menyelamatkan Cavaliers
Kristaps Porzingis Akan Melewatkan Beberapa Pertandingan di Playoff