Clippers Rusak Hari Natal Lakers

| Penulis : 

Los Angeles Clippers merusak Hari Natal Los Angeles Lakers. Mereka menumbangkan tim sekotanya dengan skor 111-106. Kawhi Leonard, pemain andalan Clippers, keluar sebagai top performer di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu, 25 Desember 2019 waktu setempat.

Leonard mencetak dobel-dobel 35 poin dan 12 rebound. Montrezl Harrell di belakangnya dengan 18 poin. Paul George 17 poin. Ivica Zubac 11 poin dan 8 rebound.

Lakers, seperti biasa, mengandalkan duo LeBron James dan Anthony Davis. James hampir tripel-dobel 23 poin, 9 rebound, dan 10 asis. Davis 24 poin dan 6 rebound.

Kyle Kuzma keluar sebagai top skor dengan 25 poin. Kentavious Caldwell-Pope menambahkan 13 poin. Namun, tambahan itu tidak juga menyelamatkan mereka dari kekalahan. Clippers menyalip mereka pada kuarter empat.

Awalnya, Lakers unggul. Mereka membuka pertandingan dengan skor 33-31. Kemudian, menambahkan 30 poin lagi untuk memimpin 63-51 pada paruh pertama.

Setelah turun minum, Clippers mulai bangkit. Mereka mencetak  12 poin lebih banyak dari Lakers (35-23). Skor imbang 86-86.

Pertandingan menjadi sengit. Kedua tim berbalas poin. Clippers lalu unggul pada pengujung kuarter empat. Mereka mendapatkan momentum dari kesalahan-kesalahan Lakers.

Clippers menutup pertandingan dengan skor 111-106. Itu merupakan kemenangan mereka yang ke-23 musim ini. 

Selanjutnya, Clippers akan menghadapi Utah Jazz. Pertandingan berlangsung tiga hari lagi. Sementara itu, Lakers mesti bertemu Portland Trail Blazers pada hari yang sama. (put)

Foto: NBA

Populer

Kristaps Porzingis Akan Melewatkan Gim-gim Awal Final Wilayah Timur
Mike Budenholzer Sudah Siap Mengeluarkan Potensi Suns
Pacers Akan Mengerahkan Segalanya untuk Memenangkan Gim 7
Anthony Edwards Kepada Staf Ruang Ganti Nuggets: Sampai Jumpa di Gim 7!
Josh Hart Cedera di Gim 6, Knicks Makin Mengkhawatirkan
Gobert dan Wembanyama Pimpin Daftar 19 Nama Timnas Prancis untuk Olimpiade
Raih 13 Kemenangan Beruntun, Kesatria Berhasil Tundukkan Satria
Prancis Membuka Peluang Naturalisasi Mike James, MVP EuroLeague 2024!
Timberwolves Paksa Gim 7 Setelah Membantai Nuggets 115-70
Timnas Australia Revisi Daftar Nama, dari 22 Menjadi 17 Nama!