Duo Rockets Kalahkan Duo Clippers

| Penulis : 

Pertandingan antara Houston Rockets dan Los Angeles Clippers menjadi pertarungan antarbintang. Duo Russell Westbrook dan James Harden mesti menghadapi duo Paul George dan Kawhi Leonard. Westbrook-Harden memenangi pertandingan setelah melewati pertarungan sengit di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis, 19 Desember 2019 waktu setempat. Mereka menang 122-117.

Westbrook mencetak dobel-dobel 40 poin dan 10 rebound. Harden dobel-dobel 28 poin dan 10 asis. Keduanya dibantu empat pemain yang mencetak dobel digit poin.

Clint Capela mengumpulkan 16 poin dan 8 rebound. P.J. Tucker dobel-dobel 10 poin dan 12 rebound. Danuel House Jr. dan Austin Rivers masing-masing 10 poin juga.

Sementara itu, di kubu Clippers, George mencetak 34 poin dan 9 rebound. Leonard 25 poin dan 9 rebound. Montrezl Harrell 19 poin dari bangku cadangan. Landry Shamet 13 poin. Patrick Beverley 10 poin dan 7 asis.

Rockets memenangi pertandingan karena mampu bangkit pada paruh kedua. Mereka, yang awalnya tertinggal, perlahan-lahan menyalip Clippers. Sampai akhirnya menutup pertandingan dengan surplus lima poin.

Pertandingan berlangsung sengit. Clippers unggul tipis 28-27 pada kuarter satu. Namun, mereka berhasil melebarkan jarak setelah mencetak 41 poin lagi setelah itu. Pada saat yang sama, Rockets hanya mengumpulkan 27 poin. Skor sementara berubah ke 69-54. Clippers unggul 15 poin.

Rockets kemudian bangkit. Mereka meninggalkan Clippers 36-18. Dengan itu, skor berbalik untuk keunggulan Rockets (90-87).

Masuk ke kuarter akhir, kedua tim kembali sengit. Rockets tidak membiarkan keunggulan mereka diambil alih, sementara Clippers terus menekan agar bisa memimpin lagi.

Rockets mencetak 32 poin pada kuarter empat. Clippers hanya sempat mencetak 30. Akibatnya, Clippers pun kalah. Rockets menang 122-117.

Per hari ini, tim asal Houston tersebut telah mengantungi 19 menang dan 9 kalah. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena. Pertandingan berlangsung lusa.

Clippers, di sisi lain, memiliki rekor yang lebih baik (21-9). Namun, mereka membutuhkan kemenangan lain agar bisa mempertahankan posisinya di papan atas Wilayah Barat. Setelah ini, Clippers akan menghadapi San Antonio Spurs. Pertandingan itu juga berlangsung lusa. (put)

Foto: NBA 

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel