Jimmy Butler tampil panas ketika Philadelphia 76ers menghadapi Toronto Raptors di pertandingan kedua semifinal Wilayah Timur. Butler mencetak dobel-dobel 30 poin dan 11 rebound untuk membawa Sixers memenangkan pertandingan. Sixers menang 94-89 di Scotiabank, Toronto, Ontario, Kanada, Senin 29 April 2019 waktu setempat.

Selain Butler, James Ennis III juga berkontribusi 13 poin dan 6 rebound dari bangku cadangan. Joel Embiid 12 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Ben Simmons 11 poin. Greg Monroe 10 poin dan 5 rebound.

Raptors berusaha melawan lewat Kawhi Leonard. Forwarda andalan itu mencetak 35 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Pascal Siakam di belakangnya dengan 21 poin dan 7 rebound. Kyle Lowry 20 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Namun, perlawanan itu berakhir kekalahan.

Sixers memenangkan pertandingan dengan modal permainan di paruh pertama dan kebangkitan kuarter empat. Pada awalnya, mereka unggul 26-17 di kuarter satu. Ennis kemudian panas. Ia mencetak 12 poin di kuarter dua. Butler juga sudah mengumpulkan 13 poin dan 7 rebound sampai kuarter itu. Keduanya membuat Sixers unggul 13 poin (51-28).

Petaka kemudian datang di kuarter selanjutnya. Raptors meninggalkan Sixers 20-10. Tuan rumah memangkas ketinggalan mereka menjadi hanya tiga poin (58-61). Namun, Sixers berhasil menutup kuarter tiga dengan skor 69-63.

Di kuarter empat, Sixers bangkit. Butler semakin panas. Ia melakukan hampir segalanya, baik menyerang maupun bertahan. Alhasil, ia pun mencetak dobel-dobel. Sixers menang 94-89.

Kini kedudukan imbang 1-1. Pertandingan ketiga akan berlangsungĀ  tiga hari lagi di Philadelphia. (GNP)

Foto: NBA

Populer

Timberwolves Paksa Gim 7 Setelah Membantai Nuggets 115-70
Mike Conley Kemungkinan Absen di Laga Hidup-Mati Timberwolves
Jayson Tatum: MVP Bisa Lain Kali, Juara NBA Tinggal Satu Lawan Lagi
LeBron James Beri Dukungan Bronny Dalam NBA Draft Combine
Final Wilayah Tiga Musim Beruntun, Celtics Ingin Tuntaskan Rekor Sebagai Juara
Olimpiade 2024 Panggung Terakhir Timnas Jerman di Bawah Gordon Herbert
Tidak Ada Keluhan, Luka Doncic Hanya Senang Mavericks Menang
DeMar DeRozan Siap Bertahan di Bulls Musim Depan
Thunder Janjikan Perlawanan Sengit untuk Mavericks di Gim 6
Menerima Trofi MVP Ketiga, Nikola Jokic Tuai Pujian dari Kawan dan Lawan