Russell Westbrook mencetak 13 poin, 16 rebound, dan 11 asis, saat Oklahoma City Thunder menang 121-96 atas Chicago Bulls, di Chesapeake Energy Arena, Senin malam, waktu Amerika Serikat. Catatan tersebut menjadi tripel dobel ke-111 Westbrook sepanjang karirnya.

Paul George mencetak 24 poin untuk Thunder. Disusul Steven Adams (19 poin), Dennis Schroder (18 poin). Jerami Grant (13 poin), dan Hamido Diallo (10 poin). Di tim Bulls, Lauri Markkanen mencetak 16 poin dan 15 rebound, kemudian Bobby Portis menambahkan 16 poin. Bulls masih belum diperkuat Zach LaVine dua laga beruntun.

Sempat terjadi ketegangan di kuarter ketiga. Cameron Payne melakukan pelanggaran terhadap Terrance Ferguson. Di dekatnya, Westbrook dan Kris Dunn saling dorong dan menyebabkan pertengkaran antartim pecah. Setelah ditinjau ulang oleh wasit, Westbrook, Grant, Lopez, dan Dunn diganjar technical-foul. Lopez akhirnya diusir keluar pertandingan karena melakukan technical-foul tiga menit kemudian.

Sementara itu, pertandingan dilanjutkan kembali. Westbrook bisa mendapatkan tripel dobel setelah ia mengirim asis ke-10 kepada Hamidou Diallo di sisa enam menit laga. Ia juga menambahkan lima steal di laga ini.

Thunder akan menghadapi Sacramento Kings, Kamis malam mendatang. Sedangkan Bulls akan bertanding melawan Brooklyn Nets. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas