San Antonio Spurs mematahkan catatan empat kemenangan beruntun Los Angeles Lakers. Spurs berhasil mengejar ketertinggalan 11 poin d kuarter keempat dan menang 133-120, Jumat malam, waktu Amerika Serikat. Di kuarter terakhir, Spurs unggul 44-21 atas Lakers.

Spurs mendapatkan 36 poin dari DeMar DeRozan. Ia juga menambahkan delapan rebound dan sembilan asis. Sebaliknya, LeBron James hampir mencetak tripel-dobel di babak pertama. James selesai dengan 35 poin, 8 rebund, dan 11 asis.

Kyle Kuzma sebenarnya juga bermain baik dengan mencetak 27 poin dan delapan rebound. Lonzo Ball menghasilkan 13 poin dan 11 asis. Sedangkan Kentavious Caldwell Pope menambahkan 12 poin.

Selain DeRozan, ada tujuh pemain Spurs yang mencetak poin digit ganda. Mereka adalah LaMarcus Aldridge (14 poin), Patty Mills (14 poin), Jacob Poeltl (14 poin), Davis Bertans (13 poin), Marco Belinelli (11 poin), Bryn Forbes (11 poin), dan Rudy Gay (10 poin).

Lakers malam ini bermasalah dengan pertahanan. Kekalahan dari Spurs menjadi akumulasi dari buruknya pertahanan Lakers dalam sebulan terakhir. Kelemahan Lakers semakin terlihat di kuarter keempat. Mereka kalah 21-44 dari Spurs. Lakers yang sudah memimpin 11 poin, akhirnya menyerah.

Lakers tak punya waktu untuk berbenah. Mereka harus segera terbang ke Memphis untuk menghadapi Grizzlies, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets