Tembakan tripoin Khris Middleton di lima detik tersisa, membawa Milwaukee Bucks menang 116-113 dari Chicago Bulls, Rabu malam, waktu Amerika Serikat. Dalam laga ini, Giannis Antetokounmpo hampir mencetak triple-double dengan 36 poin, 11 rebound, dan delapan asis.

Giannis membuat Bucks memimpin 113-111 dengan sepasang tembakan bebas. Namun Bulls berhasil menyamakan kedudukan lewat layup Zach LaVine. Setelah itu, baru terjadi aksi heroik Khris Middleton. Bulls masih punya kesempatan melalui Justin Holiday. Sayangnya tembakan terakhir tidak tepat sasaran dan bola jatuh ke tangan Malcolm Brogdon. Bucks bisa mengunci kemenangan.

Brogdon mencetak 24 poin untuk Bucks. Disusul Khris Middleton (17 poin), dan Brook Lopez (12 poin). Zach LaVine dan Jabari Parker memimpin perolehan poin Bulls dengan masing-masing menghasilkan 24 poin. Ryan Arcadiacono menyumbang 22 poin, lalu Robin Lopez mencetak 17 poin.

Bulls sebenarnya tampil baik. Mereka mencetak 40 poin di 12 menit pertama dan memimpin 10 poin (40-30). Tetapi Bucks berbalik memimpin 63-62 di paruh pertama lewat layup Antetokounmpo. Hingga akhirnya, pertandingan dimenangkan oleh Bucks dengan selisih tiga poin.

Bucks akan istirahat dua hari, lalu bertanding melawan New York Knicks. Sedangkan Bulls akan bertanding melawan Detroit Pistons, pada Jumat malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas