Raptors Paksa Sixers Mainkan Gim 6

| Penulis : 

Toronto Raptors tak mau menyerah begitu saja, Senin 25 April 2022, waktu setempat. Tertinggal 1-3 dan bermain di kandang Philadelphia 76ers, Raptors justru tampil dominan dan menang 103-88. .

Raptors bahkan hanya sempat tertinggal di kuarter pembuka saja lalu unggul sepanjang gim. Di gim di mana Sixers seharusnya bisa memastikan diri lolos ke semifinal Wilayah Timur, tim asuhan Doc Rivers justru menembak dengan akurasi hanya 38 persen.

Tidak ada pemain yang mencetak lebih dari 20 poin. Catatan 88 poin bahkan jadi yang terendah untuk Sixers sejak 20 Maret, saat mereka juga kalah dari Raptors di musim reguler. 

Top skor gim adalah Pascal Siakam yang solid dengan dobel-dobel 23 poin, 10 rebound, dan 7 asis. Duet starter lainnya, Gary Trent Jr. dan OG Anunoby masing-masing membukukan 16 poin. OG di lima gim ronde pertama playoff ini total sudah mencetak 99 poin. 

Precious Achiuwa memimpin barisan cadangan dengan 17 poin plus 7 rebound. Ruki terbaik musim ini, Scottie Barnes, mencetak 12 poin, 8 rebound, dan 4 asis. Raptors tampil tanpa Fred VanVleet yang mengalami gangguan di panggulnya. 

Top skor Sixers adalah Joel Embiid dengan dobel-dobel 20 poin, 11 rebound, dan 4 asis. James Harden menambahkan 15 poin dan 7 asis. Sayangnya, dua bintang Sixers ini mengombinasikan 9 dari 15 turnover Sixers hari ini.

Tobias Harris adalah top skor kedua Sixers dengan 16 poin dan 7 rebound. Danny Green membukukan 14 poin, sementara Tyrese Maxey tertahan hanya di angka 12 poin dari 14 percobaan tembakan. 

Sixers masih unggul 3-2. Namun, Gim 6 akan kembali digelar di Scotiabank Arena, kandang Raptors, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets