Bulls Melaju dengan Tiga Kemenangan Beruntun

| Penulis : 

Sabtu, 23 Oktober 2021, waktu setempat, Chicago Bulls masih belum terbendung di musim ini. Menghadapi Detroit Pistons di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Bulls menang 97-82. 

Seperti dua gim sebelumnya, Bulls tampil dominan. Mereka sempat unggul 31 poin di kuarter tiga. Namun, di gim hari ini, Bulls mengalami kesulitan dalam sisi akurasi. Mereka hanya menembak 41 persen, terendah dari tiga gim ini.

DeMar DeRozan kali ini jadi penampil terbaik dengan 21 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Nikola Vucevic menyusul dengan 15 poin, 19 rebound, 3 asis, 2 steal, dan 3 blok. Zach LaVine menambahkan 14 poin, 4 rebound, dan 5 asis.

Lonzo Ball mengikuti dengan 13 poin, Alex Caruso 12 poin, dan Javonte Green 10 poin. Bulls kini menang di tiga gim pertama mereka. Bulls tergabung dengan delapan tim yang belum kalah sejauh ini. Namun, baru Bulls yang baru main tiga gim. Pistons sendiri kalah dua kali dari dua gim sejauh ini. Keduanya kalah atas Bulls.

Kedua tim akan kembali tampil pada lusa, waktu setempat. Pistons akan bertandang ke Atlanta Hawks sedangkan Bulls akan bertamu ke Toronto Raptors. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas