Brooklyn Nets belum berhenti bergerak memperbaiki skuat mereka. Kamis, 2 September 2021, mereka memastikan bahwa Paul Millsap menjadi bagian tim untuk satu tahun ke depan. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh The Athletic.

Millsap sekali lagi menambah kedalaman skuat Nets. Selayaknya nama-nama yang mereka datangkan di paruh musim lalu, Millsap adalah veteran dengan pengalaman yang tidak main-main.

Meski tak melulu jadi opsi serangan utama tim yang ia bela dalam 15 tahun kariernya, Millsap selalu tampil solid. Rataan 13,7 poin dan 7,2 rebound per gim sepanjang karier menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang bisa diandalkan. Akurasi tripoin di angka 34 persen juga membuatnya masih relevan di liga hingga sekarang.

Millsap rasanya akan memainkan peran yang ia mainkan dengan Denver Nuggets musim lalu, memimpin barisan cadangan. Empat kali All Star dan satu kali All-Defensive Second Team ini akan menambah ketenangan Steve Nash saat mengistirahatkan barisan starternya. Bersama dengan Patty Mills hingga Bruce Brown, Nets kini bisa lebih tenang melakukan rotasi pemain demi mendekatkan diri ke gelar juara. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas