Clippers Hajar Cavaliers dengan Selisih 41 Poin

| Penulis : 

Los Angeles Clippers menghajar Cleveland Cavaliers dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Mereka menang hingga 41 poin (133-92). Padahal Clippers tidak tampil dengan skuat lengkap di Rockets Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Minggu, 9 Februari 2020 waktu setempat. Mereka tidak diperkuat Kawhi Leonard dan Patrick Beverley.

Lou Williams menggantikan posisi Leonard di barisan lima utama. Ia mencetak 25 poin dan 5 rebound. Paul George kemudian menambahkan 22 poin dan 6 rebound. Montrezl Harrel 19 poin dan 9 rebound. Landry Shamet 11 poin. Marcus Morris Sr. dan Amir Coffey masing-masing 10 poin.

Di pihak Cavaliers, senter baru Andre Drummond mencetak dobel-dobel 19 poin dan 14 rebound. Kevin Porter Jr. 17 poin dari bangku cadangan. Collin Sexton 13 poin. Kevin Love 10 poin dan 9 rebound. Namun, mereka gagal menghindari kekalahan di depan pendukungnya sendiri. Cavaliers habis dihajar.

Clippers tancap gas sejak awal. Mereka unggul 36-21. Kemudian, melebarkan jarak 73-50. Perbedaan poin mencapai 23 pada paruh pertama.

Setelah itu, Clippers kembali tancap gas. Mereka tidak mau mengendurkan lajunya. Clippers pun semakin jauh dari Cavaliers. Mereka unggul 107-73.

Dengan perbedaa sebesar itu, Clippers tidak terkejar. Apalagi mereka juga menang perolehan poin pada kuarter empat (26-19). Clippers menutup pertandingan dengan skor 133-92.

Pada pertandingan berikutnya, Clippers akan menghadapi Philadelphia 76ers lusa. Sedangkan Cavaliers baru tampil tiga hari lagi. Lawannya Atlanta Hawks. (GNP)

Foto: NBA

Populer

Jevon, Adik Ketiga Michael Porter Jr., Juga Bermasalah dengan Hukum
Jalen Brunson Melakukan Hal Langka Saat Menyingkirkan Sixers
Kekecewaan Damian Lillard Setelah Bucks Tersingkir di Ronde Pertama Playoff
Magic Johnson Minta Maaf Usai Mengkritisi Lakers
Putaran Final BCL Asia 2024 Akan Berlangsung di Dubai
Conley: Tidak Ada Pemain yang Punya Kepercayaan Diri Seperti Anthony Edwards
Arti Nama Anak Pertama SGA, Dedikasi untuk Oklahoma City Thunder
Alex Caruso Menangkan NBA Hustle Awards 2023-2024
Kyrie Irving Puji Ketangguhan Luka Doncic
Pat-Bev Dua Kali Lempar Bola ke Penonton, Satu Kena Kepala