Portland Trail Blazers berhasil lolos dari adangan Atlanta Hawks dalam lanjutan laga NBA, Minggu malam, 10 November 2019, waktu setempat. Penampilan sempurna Blazers di dua bagian lapangan dalam babak tambahan waktu (overtime) menjadi kunci mereka meraih kemenangan perdana musim ini di Moda Center at the Rose Quarter, Protland, Oregon, Amerika Serikat. Blazers total mencetak 17 poin di overtime dan menahan Hawks hanya mencetak enam poin, Blazers menutup gim dengan kemenangan 123-114.

Selain menjadi kemenangan perdana Blazers di kandang, hasil ini juga berhasil memutus rangkaian buruk empat kekalahan beruntun mereka. Sepanjang November, ini adalah kemenangan perdana tim asuhan Terry Stotts. Blazers kini total mengemas empat kekalahan dan enam kekalahan yang membuat mereka menempati peringkat 10 klasemen sementara Wilayah Barat.

Berbanding terbalik dengan Hawks, hasil ini membuat mereka semakin terbenam dalam rangkaian tren buruk. Ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun Hawks yang membuat mereka kini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah (3-6).

Damian Lillard menjadi pencetak angka terbanyak Blazers dengan 30 poin, 7 rebound, 6 asis, dan 3 steal dari 8/17 tembakan. Lillard mendapatkan 12 kesempatan tembakan gratis dan hanya gagal memasukkan satu tembakan. C.J. McCollum menyusul dengan 23 poin dan 8 rebound. Ia hanya memasukkan 1/6 tripoin, tapi satu tripoin tersebut menjadi sangat berharga karena tercipta di overtime.

Hassan Whiteside dobel-dobel 21 poin dan 12 rebound. Kent Bazemore yang menggantikan posisi Rodney Hood di barisan utama menambahkan 13 poin plus 8 rebound. Dari bangku cadangan, pemain tahun kedua, Anfernee Simons mencatatakan poin tertingginya sepanjang musim ini dengan 20 poin selama 24 menit.

Top skor gim ini sendiri adalah Trae Young. Bermain selama 43 menit, Young nyaris tripel-dobel dengan 35 poin, 8 rebound, 10 asis, dan 4 steal. Young mengalami malam yang buruk dengan hanya mampu memasukkan 9 tembakan dari 30 percobaan.

Jabari Parker menyusul dengan dobel-dobel juga, 27 poin dan 11 rebound. Kevin Huerter menyumbang 15 poin dan 6 rebound sementara Ruki, DeAndre Hunter melengkapi daftar dengan 14 poin plus 5 rebound.

Hawks akan berusaha memutus tren buruk mereka saat menjamu Denver Nuggets, lusa, waktu setempat. Di hari yang sama, Blazers akan bertamu ke markas Sacramento Kings. (DRMK)

Foto: NBA

 

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Nuggets Singkirkan Lakers
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Ada Wemby, Spurs Akan Kembali ke Paris Setelah 19 Tahun
Janji Donovan Mitchell di Gim 5 Cavaliers vs Magic
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
NSH dan Aspac Bertukar Pemain