Phoenix Suns Menang Satu Bola atas Orlando Magic

| Penulis : 

Phoenix Suns menang 122-120 atas Orlando Magic lewat babak over time, Rabu malam, waktu Amerika Serikat. Devin Booker jadi pendulang poin terbanyak Suns dengan torehan 35 poin. Suns sudah menang tiga dari lima laga terakhir.

Pemain ruki Mikal Bridges melakukan pelanggaran terhadap garda Magic, D.J. Augustin di detik-detik akhir kuarter keempat. Saat itu, Augustin sedang berusaha melepaskan tembakan tripoin. Tiga tembakan bebas Augustin membuat skor sama kuat 118-118. Laga pun berlanjut ke babak tambahan waktu.

Di awal masa over time, Vucevic membuat Magic unggl 120-118. Beberapa saat kemudian T.J. Warren menyamakan kedudukan menjadi 120-120 dengan floating jump shot. Warren pula yang memastikan Suns unggul satu bola atas Magic dengan menambahkan dua poin.

Devin Booker menjadi pencetak poin terbanyak. Ia masih menambahkan tujuh rebound, delapan asis, dan dua steal. Booker memasukkan 5 tripoin dari 8 percobaan. T.J. Warren mencetak 24 poin, sedangkan Kelly Oubre Jr. muncul dari bangku cadangan dengan sumbangan 19 poin. Ruki Suns, Deandre Ayton menghasilkan delapan poin, 12 rebound, tiga asis, dan tiga blok.

Augustin memimpin perolehan poin Magic lewat torehan 27 poin dengan akurasi tembakan 14 dari 19 percobaan. Nikola Vucevic mencetak dobel-dobel ke-22 dalam karirnya setelah menghasilkan 22 poin dan 13 rebound.

Suns akan kembali ke rumah Jumat malam nanti untuk bertanding melawan Oklahoma City Thunder. Sementara itu, Magic akan menjamu Toronto Raptors di waktu yang sama. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Nuggets Singkirkan Lakers
Ada Wemby, Spurs Akan Kembali ke Paris Setelah 19 Tahun
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Janji Donovan Mitchell di Gim 5 Cavaliers vs Magic
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
NSH dan Aspac Bertukar Pemain
Para Pelatih DBL Academy Matangkan Materi