Senin malam lalu, New York Knicks menanggung malu setelah kalah 107-119 dari Charlotte Hornets di Madison Square Garden. Jumat malam, waktu Amerika Serikat, giliran Knicks yang membalas dengan mempermalukan Hornets di Spectrum Center. Knicks menang 126-124 atas Hornets lewat babak tambahan waktu (over time).

Hornets dominan di kuarter pertama dengan keunggulan 33-16. Tetapi penampilan mereka menurun di tiga kuarter berikutnya. Khususnya di kuarter keempat, Hornets justru hanya mencetak 20 poin. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Knicks. Di sisa 27 detik, layup Mudiay membuat kedudukan sama kuat, 113-113.

Di sisa delapan detik, Hornets kembali mencoba memenangkan pertandingan. Namun strategi tembakan tiga angka yang dieksekusi oleh Kemba Walker gagal menemui sasaran. Pertandingan dilanjutkan ke babak over time.

Emmanuel Mudiay menjadi pahlawan Knicks dengan mencetak 34 poin. Itu sudah termasuk enam poin di babak tambahan waktu, serta layup yang membuat skor sama di akhir kuarter keempat. Selain Mudiay, ada Kevin Knox yang mencetak 20 poin, disusul Enes Kanter (15 poin), Noah Vonleh (15 poin dan 11 rebound), Luke Kornet (13 poin), dan Tim Hardaway Jr. (12 poin).

Cody Zeller memimpin perolehan poin Hornets dengan 21 poin dan 13 rebound. Kemudian ada Nicolas Batum yang juga mencetak jumlah poin sama (21 poin). Diikuti Marvin Williams (20 poin). Jeremy Lamb (16 poin dan 11 rebound), Kemba Walker (16 poin dan 10 asis), serta Frank Kaminsky (11 poin).

Berikutnya, Knicks akan istirahat selama tiga hari. Namun Hornets harus bersiap untuk menghadapi pertandingan melawan Los Angeles Lakers, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley