Timberwolves Memperpanjang Mimpi Buruk Lakers

| Penulis : 

Mungkin Los Angeles Lakers terkena kutukan gelar In-Season Tournament. Sejak memenangkan gelar tersebut, mereka hanya menang sekali dari enam gim. Lakers telah jatuh empat kali beruntun. Kali ini Minnesota Timberwolves menambah luka Lakers dengan keunggulan 118-111.

Lakers mengistirahatkan LeBron James. Tanpa LeBron, Lakers tak mampu keluar dari tekanan Timberwolves di Target Center. Lakers hanya bisa menyamakan kedudukan (79-79) di akhir kuarter ketiga.

Timberwolves mengambil keunggulan melalui 14 tripoin dari 36 percobaan. Secara keseluruhan Timberwolves hanya berselisih tipis (42/87 tembakan) dari Lakers (41/83 tembakan).

Starter Timberwolves pun sangat solid. Mereka meraih dobel digit poin. Rudy Gobert meraih dobel-dobel dengan 15 poin dan 13 rebound serta 3 asis dan 3 blok.

Karl-Anthony Towns mencetak 21 poin, 6 rebound, dan 4 asis. Ia bermain selama 33 menit. KAT meninggalkan pertandingan lebih cepat di sisa 5 menit kuarter keempat karena cedera kaki.

Anthony Edwards tetap nyaman memimpin Timberwolves dengan 27 poin. Edwards meraih 9 tembakan (19 percobaan). Ia juga membukukan 7 rebound, 5 asis, dan 3 steal.

Mike Conley menyelesaikan pertandingan dengan 16 poin, 8 asis, dan 2 steal dari 13 steal secara keseluruhan. Jaden McDaniels memberikan 14 poin dan 3 asis. Timberwolves melaju 12-1 dalam laga kandang.

Lakers mengandalkan Anthony Davis dengan 21 poin, 8 rebound, 4 asis, dan 3 blok. Austin Reaves memberi bantuan dari bangku cadangan dengan 20 poin, 8 rebound, 5 asis, dan 2 steal.

Taurean Prince sempurna dalam 4 tripoin. Prince mengemas 14 poin dan 5 rebound. Rui Hachimura masuk sebagai starter dengan 18 poin dan 4 rebound. D’Angelo Russell meraih 17 poin, 8 asis, dan 2 steal.

Kemenangan ini membawa Timberwolves sebagai tim terbaik liga dan menyamai rekor Boston Celtics (21-6). Lakers masih berkutat di papan tengah dengan rekor 15-14. (rag)

Foto: David Sherman/NBAE via Getty Images

Populer

Bronny James: Saya Tidak Pernah Membayangkan Bermain dengan Ayah Saya
Rudy Gobert yang Kena Denda, Chris Finch yang Kesal
Timberwolves Tetap Percaya Diri Melangkah Ke Gim 7
Donte DiVincenzo Membuat Persaingan Knicks dan Pacers Memanas
Menerima Trofi MVP Ketiga, Nikola Jokic Tuai Pujian dari Kawan dan Lawan
Nikola Jokic 40 poin 13 asis, Nuggets Berbalik Unggul dari Timberwolves
Mike James adalah MVP EuroLeague 2024!
Bronny James Lulus Tes Medis, Siap Tampil di NBA Draft Combine
Lonzo Ball Semakin Dekat untuk Kembali: Kondisi Saya 70 Persen!
Jalen Brunson 44 Poin!, Knicks Hajar Pacers 121-91 di Gim 5!