Phoenix Suns masih tak terhalang. Jumpa Jazz di Utah dalam dua gim berturut, Suns menang 105-97. Jazz yang masih tanpa Donovan Mitchell dan Rudy Gobert kesulitan membendung Suns yang tampil rapi. Suns unggul total selepas awal gim. 

Suns hanya membuat tujuh turnover sepanjang gim dan mengeksploitasi area kunci Jazz dengan total 50 poin tercipta di sana. Padahal, Suns sendiri hanya memasukkan tujuh tripoin sepanjang gim.

Devin Booker tampil superior dengan dobel-dobel 43 poin, 12 rebound, dan 4 asis. Booker memasukkan 16/28 tembakan (57 persen). Ini adalah kali ke-16 Booker mencetak 40+ poin dalam satu gim, jumlah terbanyak dalam sejarah Suns. 

Chris Paul pun masih tampil konsisten dengan 21 poin, 4 rebound, dan 5 asis. Paul hanya membuat satu turnover. Bismack Biyombo melengkapi dengan 12 poin, 6 rebound, dan 3 blok. 

Suns menang delapan gim beruntun dengan hasil ini. Suns mengoleksi 38 kemenangan dari 47 gim. Sekali lagi, Suns adalah satu-satunya tim yang belum menyentuh dua digit kekalahan. Suns unggul empat kemenangan dari Golden State Warriors. 

Untuk Jazz, kekalahan ini pun semakin menyulitkan mereka. Memang, tim asuhan Quinn Snyder masih ada di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Barat. Namun, mereka kini berjarak empat kemenangan dengan Memphis Grizzlies di peringkat tiga.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Suns akan menjamu Minnesota Timberwolves sementara Jazz akan mengunjungi Grizzlies. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley