Steve Kerr: Stephen Curry Juga Manusia

| Penulis : 

Stephen Curry menjadi bahan pembicaraan setelah Golden State Warriors menang 96-94 atas Utah Jazz, di Chase Center, San Francisco, Minggu malam, waktu Amerika Serikat. Alasannya karena Curry hanya mencetak akurasi di bawah 30 persen dua pertandingan berturut-turut. Lalu kepala pelatih Steve Kerr mencoba membela pemain kesayangannya tersebut. 

Curry memainkan kedua pertandingan berturut-turut dan berjuang untuk mendapatkan akurasi tembakannya lagi. Dia menembak kurang dari 29 persen dalam laga melawan Houston Rockets, dan 25 persen saat melawan Jazz. Untungnya bagi Warriors, mereka masih memenangkan kedua pertandingan tersebut.

Kepala pelatih Steve Kerr akhirnya berbicara tentang Curry. Menurutnya, Curry tetaplah manusia biasa. Ada kalanya dia mengalami kesulitan dalam pertandingan. 

"Dia manusia," kata Kerr, dikutip dari NBCS. "Saya pikir apa yang terjadi sekarang adalah dia mengingatkan semua orang bahwa dia sebenarnya adalah manusia. Meski dia tampak tidak manusiawi dalam waktu begitu lama."  

Steph Curry bersama Warriors adalah tim terbaik di NBA untuk memulai musim NBA 2021-2022. Mereka kini memiliki rekor 13-1 melalui 14 pertandingan setelah mengalahkan Jazz, Minggu lama lalu. Meski Curry tampil tidak sesuai ekspektasi, namun dia tetap masuk dalam pembicaran sebagai peraih penghargaan MVP musim ini

Warriors sekarang dijagokan untuk kembali ke playoff. Bagian paling menakutkan bagi tim lain adalah bahwa Warriors bahkan belum memiliki Klay Thompson sepenuhnya, karena baru sembuh dari cedera. Serta James Wiseman yang baru bermain satu pertandingan musim ini. Rekor pertandingan Warriors sekarang adalah 34-13. (tor)

Foto: Santa Cruz Channel  

 

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas