Superior di Kuarter Tiga, Kings Bungkam Lakers

| Penulis : 

Sacramento Kings menang 125-116 atas Los Angeles Lakers, Rabu, 12 Januari 2022, waktu setempat. Kings sebenarnya tertinggal di paruh pertama gim. Namun, catatan (40-23) Kings di kuarter tiga membuat angin permainan berubah ke mereka.

Tripoin dari senter Kings, Chimezie Metu, di sisa 46 detik pertandingan menjadi penentu kemenangan Kings. Tripoin ini membuat jarak terbuka jadi tujuh poin dan Lakers tak mampu lagi mengejar. 

Enam pemain Kings mencetak dua digit poin. Metu sendiri "hanya" mencetak 14 poin. Namun, ia berkontribusi besar dengan 7 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 2 blok selama 21 menit bermain. Bersama Marvin Bagley, keduanya adalah pemain dengan +/- tertinggi Kings di gim ini dengan +16. Bagley sendiri mencetak 16 poin dan 9 rebound. 

Top skor Kings adalah De'Aaron Fox dengan 29 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Harrison Barnes menambahkan 23 poin dan 7 rebound. Tyrese Haliburton dobel-dobel 14 poin dan 10 asis sedangkan Buddy Hield mencetak 10 poin dari bangku cadangan.

Top skor gim adalah LeBron James dengan 34 poin, 7 rebound, dan 6 asis. LeBron hanya mendapat bantuan dari Malik Monk dengan 22 poin dan 7 rebound. Ruki, Austin Reaves, juga mencetak 19 poin dari bangku cadangan.

Kings memutus tren buruk kalah lima gim beruntun dengan hasil ini. Kings naik ke peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (17-27). Lakers sendiri kini memiliki rekor (21-21) untuk peringkat delapan klasemen yang sama.

Kings akan kembali bermain lusa. Masih di Golden 1 Center, Kings menjamu Houston Rockets. Lakers melanjutkan rangkaian laga tandang ke Denver Nuggets, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas