Bucks Menangi Duel Kelas Berat Melawan Sixers

| Penulis : 

Pada pertandingan Milwaukee Bucks melawan Philadelphia 76ers, tentu semua mata akan tertuju pada duel Giannis Antetokounmpo melawan Joel Embiid. Ternyata tuan rumah lebih perkasa dalam adu bigman kali ini. Bucks menang 124-117 atas Sixers, Kamis malam, di Fiserv Forum.

Giannis Antetokounmpo mencetak 27 poin dan Khris Middleton menambah 24 poin. Bobby Portis menyumbang 23 poin yang jadi catatan tertinggi sepanjang musim ini. Sementara Giannis juga menambahkan 16 rebound, 6 asis, 2 steal dan 1 blok. Jrue Holiday juga menceta dobel-dobel dengan catatan 12 poin dan 11 rebound. Bucks berhasil mengakhiri lima kekalahan beruntun di rumah sendiri.

Bucks Milwaukee tidak pernah tertinggal sejak tepis mula dan memimpin 21 poin untuk mengalahkan Sixers untuk keempat kalinya dalam sejarah pertemuan mereka. Bucks dengan perkasa memimpin 77-60 di babak pertama. Upaya Sixers bangkit di kuarter keempat tidak berbuah hasil. Joel Embiid mencetak 24 poin untuk Sixers. Sedangkan Shake Milton menyumbang 20 poin dari bangku cadangan.

Bucks kini mencetak rekor pertandingan 36-22 dan ada di peringkat ketiga di Wilayah Timur. Sementara Sixers, yang bermain 5 laga dalam 8 hari terakhir mengalami penurunan performa. Rekor Sixers kini 39-20, sana seperti Brooklyn Nets.

Bucks sekarang dalam kondisi yang bagus. Mereka tidak punya daftar pemain cedera. Meski pada pertandingan Senin malan lalu, Giannis sempat ditarik keluar permainan karena kram di betis. Namun hari ini tidak terlihat masalah dalam fisiknya. Bahkan tampil lebih baik ketimbang Joel Embiid.

Kedua tim akan bertemu lagi pada Sabtu malam, waktu setempat, di arena yang sama. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Nuggets Singkirkan Lakers
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini