Jimmy Butler menyumbang 28 poin, 12 rebound, 4 asis, dan 2 steal, serta membawa tuan rumah Miami Heat menang 113-98 atas Cleveland Cavaliers, di American Airlines Arena, pada Selasa malam, waktu setempat. Butler sudah tujuh kali mencetak 27 poin+ musim ini. Heat menang 11 kali dalam 12 pertandinangan terakhirnya.

Selain Butler, Heat mendapatkan 17 poin dari Kelly Olynyk, disusul Tyler Herro dengan sumbangan 15 poin. Bam Adebayo, yang absen empat pertandingan berturut-turut karena cedera lutut, sudah kembali bermain dan mencetak 14 poin, 9 rebound, dan 6 asis dalam 30 menit.

Cavaliers sudah kalah empat pertandingan berturut-turut. Pada laga melawan Heat, Collin Sexton mencatatkan 21 poin. JaVale McGee menyumbang 16 poin, 8 rebound, dan 2 blok dengan akurasi tembakan 8/10. Larry Nance Jr. menambahkan 14 poin untuk Cavs.

Heat memimpin 5-0 dengan memasukkan dua tembakan pertamanya. Cavs membalas dengan melaju 9-0 setelahnya. Kuarter pertama ditutup untuk keunggulan Heat dengan skor 37-2. Heat memperpanjang keunggulan mereka hingga 16 poin pada kuarter kedua dan unggul 62-48 hingga turun minum.

Heat mencetak keunggulan delapan poin pada kuarter ketiga dari aksi Jimmy Butler. Mereka menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 95-76. Cavs yang sempat frustasi bisa melaju 14-4 untuk memotong defisit menjadi 93-105. Tapi dengan sisa waktu tiga menit, Cavs kesulitan menyamakan kedudukan. Heat mampu bertahan dan mengunci kemenangan.

Pada laga tersebut Heat mencatatkan akurasi tembakan 49,4 persen, termasuk 10/27 dari tripoin. Heat kini berada di peringkat lima klasemen Wilayah Timur dengan rekor 22-18. Besok malam, mereka akan bertandang ke markas Memphis Grizzlies. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Nuggets Singkirkan Lakers
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Ada Wemby, Spurs Akan Kembali ke Paris Setelah 19 Tahun
Janji Donovan Mitchell di Gim 5 Cavaliers vs Magic
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
NSH dan Aspac Bertukar Pemain