Jayson Tatum Hancurkan Momen Indah Bradley Beal

| Penulis : 

Pada pertandingan Boston Celtics melawan Washington Wizards, Bradley Beal mencetak 46 poin. Beal membuat Wizards unggul 110-105 di sisa 46 detik. Lalu momen indah seketika buyar saat Jayson Tatum memasukkan enam poin dalam waktu kurang dari 30 detik. Tatum membuat Celtics menang 111-110 saat laga berakhir.

Pada laga melawan Wizards di TD Garden, Minggu malam, waktu setempat, Celtics unggul tiga kuarter. Wizards mengejutkan tim tuan rumah di awal kuarter keempat. Empat poin dari Russell Westbrook di dua menit awal, membuat Wizard berbalik unggul 82-81. Sejak saat itu, laga berubah menegangkan.

Wizards mendapatkan momentum untuk memimpin laga di sisa satu menit. Hook shot Robin Lopez diikuti layup Bradley Beal membuat mereka memimpin 110-105. Beal tersenyum lebar setelah mencetak poin tersebut. Sebab, itu jadi poin ke-46 di laga tersebut. Namun senyum Beal menghilang hanya dalam waktu kurang dari 30 detik.

Jayson Tatum adalah pemain yang bertanggung jawab atas kesedihan Beal. Dia mencetak enam poin beruntun di detik-detik akhir. Puncaknya, reverse layup dari Tatum di sisa empat detik memberi Celtics kemenangan 111-110. Tatum membuat 31 poin di laga tersebut. Disusul Kemba Walker (21 poin dan delapan assist), serta Daniel Theis (20 poin dan sembilan rebound).

Sebaliknya, penampilan menawan Beal hari ini juga diikuti oleh Russell Wetbrook. Broodie mencetak 24 poin, 11 rebound, dan empat assis. Dari bangku cadangan, Davis Bertans menambahkan 20 poin, dan Robin Lopez menyumbang 10 poin.

Celtics kini bersaing ketat dengan Miami Heat dan Raptors di klasemen Wilayah Timur. Ketiga tim tersebut sama-sama membuat rekor 17-17 hingga hari ini. Sementara Wizards ada di peringkat ke-13 dengan rekor 13-19. (tor)

Foto: Celtics Blog

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Nuggets Singkirkan Lakers
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Ada Wemby, Spurs Akan Kembali ke Paris Setelah 19 Tahun
Janji Donovan Mitchell di Gim 5 Cavaliers vs Magic
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian