Sacramento Kings menelan kekalahan ketiga mereka musim ini usai menyerah dari Houston Rockets 102-94, Sabtu, 2 Januari 2021. Pertandingan sebenarnya berlangsung cukup ketat dengan keuda tim hanya berjarak dua poin sampai kuarter tiga. Namun, di kuarter empat, Rockets berhasil tampil lebih solid dan akhirnya membawa pulang kemenangan.

Lima pemain utama Kings mencetak dua digit poin. Namun, satu dari lima nama tersebut tak banyak terlihat di kuarter empat. Ia adalah Marvin Bagley III yang tercatat total bermain selama 25 menit di gim ini. Ini adalah menit bermain paling kecil barisan pemain utama. Bahkan, ia kalah menit bermain dari Cory Joseph yang datang dari bangku cadangan. Menariknya lagi, Bagley sebenarnya tak buruk-buruk amat dengan catatan 12 poin, 9 rebound, dan 2 asis.

(Baca juga: Cedera Lebih Parah dari Perkiraan Awal, Marvin Bagley III Batal Main di Orlando)

Fakta lebih banyaknya Bagley duduk di bangku cadangan di kuarter empat tampaknya membuat Sang Ayah kesal kepada Kings. Melalui akun twitter pribadinya, Marvin Bagley Jr. menuliskan langsung kekesalannya. “Tolong tukar Marvin Bagley III ke tim lain secepat mungkin!, dengan cinta, Coach Bagley”. Cuitan ini sendiri tidak muncul terlalu lama ke publik karena ia langsung menghapusnya. Namun, waktu tersebut sudah cukup untuk para penggemar mengambil tangkapan layar atas unggahan tersebut.  

Di kesempatan terpisah, Kepala Pelatih Kings, Luke Walton, berkomentar tentang hal ini. “Saya selalu memiliki pesan yang sama kepada seluruh bagian organisasi, kami tidak mendengarkan segala sesuatu yang diucapkan orang di luar sana,” terangnya kepada Sacramento Bee. “Ini semua tentang kami di dalam tembok ini, di dalam ruang ganti, dan kami akan terus bersama melaluinya.”

“Seperti yang saya selalu bilang, baik atau buruk, apapun yang diucapkan orang di luar sana, kami harus melakukan segalanya untuk mencegah hal itu mempengaruhi apa yang sedang kami lakukan di sini. Kami tidak akan mengubah prinsip tersebut dan akan terus berusaha fokus pada diri kami sendiri,” pungkasnya.

Memasuki musim ketiganya di NBA dan Kings, Bagley menorehkan rataan 14,8 poin dan 7,6 rebound per gim. Potensinya terus terhambat dengan cedera yang tak berhenti mendera. Musim lalu, ia bahkan hanya tampil 13 gim. Pun demikian, secara talenta, tidak banyak yang meragukan Bagley. Ia adalah contoh power forward modern dengan kemampuan menyerang di dalam dan di luar garis tripoin sama baiknya. (DRMK)

Foto: NBA

 

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff
Nuggets Singkirkan Lakers
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Ada Wemby, Spurs Akan Kembali ke Paris Setelah 19 Tahun
Janji Donovan Mitchell di Gim 5 Cavaliers vs Magic
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
NSH dan Aspac Bertukar Pemain