Brooklyn Nets mengalami kekalahan beruntun kedua dalam dua hari terakhir. Kali ini, Memphis Grizzlies mengalahkan mereka lewat babak tambahan waktu dengan skor akhir 116-111, Senin malam, waktu setempat. Sayangnya dalam laga ini, Ja Morant mengalami cedera pergelangan kaki setelah tampil selama 13 menit. Grizzlies tampaknya harus kehilangan Morant lagi untuk beberapa gim mendatang.

Nets tidak menurunkan dua bintangnya Kevin Durant dan Kyrie Irving. Caris LeVert dan dan Timothe Luwawu-Cabarrot bertindak sebagai pendulang poin utama bagi Nets. LeVert menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 28 poin dan 11 asis, dan Cabarrot menambahkan 21 poin.

Sebenarnya Nets sudah unggul 106-104 di sisa satu menit terakhir kuarter keempat, lewat tripoin LeVert. Hanya saja, dua tembakan gratis Valanciunas membawa Grizzlies menyamakan kedudukan menjadi sama kuat (106-106).

Di babak tambahan waktu, Grizzlies unggul 10-5 dari Nets. Kali ini, Kyle Anderson membuat tiga poin dari tembakan bebas yang menjadi poin kemenangan bagi Grizzlies. Anderson mencetak 28 poin, yang jadi catatan tertinggi sepanjang kariernya. Dillon Brooks menambahkan 24 poin, disusul Brandon Clarke 16 poin, dan Jonas Valanciunas mencetak dobel-dobel (14 poin dan 14 rebound).

Sayangnya di gim tersebut, mereka harus kehilangan Ja Morant. Rookie of the Year NBA 2019-2020 itu harus mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami cedera pergelangan kaki setelah tampil 13 menit. Menurut catatan riwayat cedera pemain yang dikeluarkan foxsports.com, Morant pernah mengalami cedera yang sama pada bulan Oktober 2019 silam. Ini bisa sangat merugikan bagi Grizzlies, karena Morant diharapkan jadi bintang utama tim untuk musim ini.

Selanjutnya, Grizzlies akan bertandang ke Boston untuk berhadapan dengan Celtics pada hari Rabu, 30 Desember waktu Amerika Serikat. (*)

Foto: nba.com

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Nuggets Singkirkan Lakers
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
Kevin Durant Tidak Senang dengan Sistem Frank Vogel
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Celtics Unggul 3-1, Tapi Kristaps Porzingis Cedera
Pertama Dalam 2 Dekade, Tidak Ada LeBron, KD, atau Curry di Ronde Kedua Playoff