Niat NBA Gelar Turnamen 2K Antarpemain

| Penulis : 

NBA masih mengalami hiatus. Mereka tidak bisa menggelar pertandingan karena pandemi Covid-19. Namun, NBA tidak mau kehabisan akal untuk menyenangkan penggemarnya.

Liga bola basket tersohor sedunia tersebut berniat menggelar turnamen antarpemain melalui gim video NBA 2K20. Mereka akan memulai pertandingan pada Jumat, 13 April 2020 mendatang. Semua klub diharapkan bisa mengirimkan wakilnya.

Meski begitu, NBA belum benar-benar merampungkan rencana kegiatan. Mereka masih mendiskusikan hal ini dengan berbagai pihak. NBA berusaha sebaik mungkin agar turnamen bisa dinikmati para penggemar selama krisis.

NBA 2K sendiri belakangan ini semakin digemari di seluruh dunia. Take Two Interactive pertama kali mengembangkan gim itu pada 1999. Dengan penjualan mencapai 90 juta kopi di seluruh dunia, NBA 2K masuk ke dalam 20 gim paling laku dalam sejarah.

Pada 2020 ini, NBA 2K menampilkan Anthony Davis sebagai kover. Sebelumnya, Giannis Antetokounmpo sempat menjadi wajah depan mereka. Begitu pun dengan megabintang NBA LeBron James.

NBA sendiri punya NBA 2K League sejak 2018. Mereka berusaha mengakomodasi minat para pemain gim profesional untuk berada di wadah yang sama. NBA 2K League berkembang sebagai salah satu liga olahraga baru di dunia.

Sementara kompetisi mengalami hiatus, NBA kini ingin turnamen NBA 2K antarpemain membawa kembali hiburan kepada masyarakat. Bagaimana pun, Covid-19 telah merengguh banyak hal dari semua orang. Bukan hanya menimbulkan masalah kesehatan, tetapi berdampak juga pada masalah sosial dan ekonomi. Orang-orang butuh hiburan saat ini. (GNP)

Foto: NBA

Populer

LeBron James Kesal Dengan Keputusan Wasit Terhadap Pelanggaran D-Lo Russell
Knicks Bisa Menjadi Ancaman Serius Bagi Celtics
Buzzer Beater Jamal Murray Jadi Pukulan Telak untuk Lakers
Mike Brown Minta Penyesuaian Gaji
Pertahanan Gerendel Prawira Matikan Hong Kong Eastern
Darvin Ham: Kami Akan Membalas Nuggets di Gim 3
McLaughlin-McDaniels Superior, Pelita Jaya Terkam NS Matrix Deers
Sixers Kalah Lagi, Joel Embiid Tampak Frustasi
Alasan JJ Redick Cocok Sebagai Pelatih Charlotte Hornets
Harden dan Jokic, Dua Defender Area Kunci Terburuk Sejauh Ini