Milwaukee Bucks Menang dengan Selisih 44 Poin

| Penulis : 

Milwaukee Bucks tampil garang. Mereka tidak memberi ampun kepada New York Knicks. Bucks membantai lawan dengan selisih 44 poin (132-88). Giannis Antetokounmpo mencetak dobel-dobel di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Senin 2 Desember 2019 waktu setempat.

Antetokounmpo mengumpulkan 29 poin dan 15 rebound. D.J. Wilson membantunya dengan tambahan 19 poin. Khris Middleton 16 poin dan 7 rebound. George Hill 14 poin. Donte DiVicenzo 11 poin. Thanasis Antetokounmpo 10 poin.

Knicks hanya punya tiga pemain yang mencetak dobel digit. Julius Randle terbanyak dengan 19 poin. Damyean Dotson 15 poin. Allonzo Trier 10 poin.

Dengan perlawanan tiga orang di atas, Knicks tidak mampu membendung Bucks. Apalagi tim asal Milwaukee itu memiliki pemain sekelas Antetokounmpo. Ia hampir tidak terhentikan.

Antetokounmpo membantu Bucks unggul sejak awal. Mereka memimpin dengan margin lebar 18 poin (33-15) di kuarter satu. Kemudian, semakin melebar begitu masuk ke kuarter dua. Bucks unggul 72-45 saat itu.

Antetekounmpo dkk. sudah memimpin dengan margin lebar. Namun, mereka tidak juga menurunkan performa. Bucks bahkan terus mendulang poin sebanyak mungkin. Mereka mencetak 28 poin lagi di kuarter tiga. Knicks hanya 17. Skor sementara 100-62.

Di kuarter tiga, tiada ampun bagi Knicks. Meski sudah unggul 38 poin, Bucks terus menjauh. Mereka mencetak 32 poin lagi. Bucks menutup pertandingan dengan skor 132-88. Mereka menang.

Antetokounmpo dkk. kini sudah mengantungi 18 kemenangan dari 21 pertandingan. Selanjutnya, Bucks mesti menghadapi Detroit Pistons. Pertandingan berlangsung lusa.

Sementara itu, Knicks baru menang 4 kali dari 21 pertandingan. Mereka terdampar di papan bawah. Setelah ini, Knicks akan menghadapi Denver Nuggets. Pertandingan berlangsung tiga hari lagi. (put)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas