Devin Booker Tak Mau Jemawa, Meski Suns Punya KD

| Penulis : 

Devin Booker tampaknya kurang nyaman dengan pemberitaan media terkait kedatangan Kevin Durant ke Phoenix Suns. Booker tidak nyaman dengan pemberitaan yang dibesar-besarkan. Apalagi menyebut bahwa Suns sekarang adalah "superteam", dan punya peluang besar menjadi juara. 

Suns melakukan langkah besar dengan menukar Cam Johnson, Mikal Bridges, dan beberapa tiket draft ke Brooklyn Nets untuk mendapatkan Kevin Durant. Meski jelas tujuannya untuk memperkuat timnya, namun Booker tampaknya tidak suka dengan pemberitaan yang berlebihan terkait Kevin Durant. Booker sadar bahwa juara NBA dua kali ini mampu mewujudkan target timnya, tapi dia hanya ingin berpikir realistis. 

Baru-baru ini, Booker membalas pemberitaan media dengan mengatakan, "Kami bukan tim super. Kami hanya memiliki satu pemain All-Star tahun ini. Itu adalah Kevin Durant." 

Foto: Bleacher Report

Booker, bersama Chris Paul dan DeAndre Ayton membuat Suns jadi salah satu tim terbaik di liga. Mereka juga sempat merasakan Fina NBA tahun 2021. Tetapi Dewi Fortuna belum berpihak pada mereka. Sehingga manajemen Suns merasa perlu untuk menambahkan satu pemain yang punya kualitas di atas rata-rata. Pilihan manajemen jatuh kepada Kevin Durant. 

Komentar Booker bernada tidak serius. Meski banyak yang menanggapi pernyataan itu, dengan mengatakan bahwa Booker kurang percaya diri dengan timnya sekarang. Namun di balik itu semua, Booker tampaknya ingin menyadarkan kepada penggemar bahwa mereka tengah menghadapi badai cedera. Booker mencoba untuk realistis. Karena tidak ada gunanya keberadaan Durant dalam roster Suns, sementara mereka tidak bisa memainkan tim terbaik karena banyaknya pemain yang absen karena cedera. Bahkan Durant sendiri belum bisa diturunkan karena cedera. 

Booker tidak ingin berharap terlalu tinggi. Karena kalau mereka gagal menjadi juara tahun ini, pasti bakal mengecewakan. Karena mereka hanya punya kontrak dengan Durant untuk musim ini saja. Durant tidak punya rencana jangka panjang dengan Suns. Apalagi mereka hanya punya sedikit waktu untuk beradaptasi (setengah musim), sebelum tampil di playoff NBA. (*)

Foto: AZ Central

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Nuggets Singkirkan Lakers
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Thunder Istimewa! Sapu Pelicans 4-0 di Playoff Putaran Pertama
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini