Los Angeles Clippers comeback dan menang 120-106 dari Charlotte Hornets, Minggu, 7 November 2021, waktu setempat. Skor akhir tak benar-benar menggambarkan apa yang terjadi sepanjang gim yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat ini.

Masih tertinggal 93-102 di sisa 7 menit pertandingan, Clippers bangkit dan mencetak 22 poin beruntun yang tak mampu dijawab oleh Hornets. Hornets baru beranjak dari angka 102 saat gim tersisa 69 detik. Clippers menutup gim dengan laju (27-4) di tujuh menit terakhir.

Enam pemain Clippers mencetak dua digit poin dengan lima di antaranya membukukan 16+ poin. Paul George tampil komplet dengan 20 poin, 9 rebound, dan 8 asis. Reggie Jackson mengikuti dengan 19 poin plus 6 asis. Satu dari tiga tripoin yang ia masukkan hari ini jadi tripoin yang membuat Clippers mengambil keunggulan. 

Luke Kennard mencetak 18 poin dari bangku cadangan. Terance Mann yang juga berstatus cadangan mencetak dobel-dobel 17 poin dan 10 rebound. Nic Batum menyusul dengan 16 poin sedangkan Ivica Zubac melengkapi dengan dobel-dobel 14 poin dan 11 rebound. Zubac sempurna 8/8 dari tembakan gratis.

Clippers kini menang di empat gim beruntun mereka. Total rekor Clippers adalah (5-4). Sebaliknya untuk Hornets, catatan minor ini jadi kekalahan keempat mereka secara beruntun. Hornets pun kini jadi tim dengan defensive rating terendah di liga. Rekor mereka sekarang adalah (5-6).

Hornets akan bertahan di Los Angeles untuk melawan Lakers, esok hari. Clippers lalu akan kembali mengambil alih Staples Center guna menghadapi Portland Trail Blazers, dua hari lagi. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas