Musim 2021-2022 menjadi musim yang menandai 75 tahun NBA berdiri sebagai liga profesional di Amerika Serikat. Dalam perayaan ulang tahun ke-75 nanti, NBA akan memberikan penghargaan kepada 75 pemain terbaik dalam sejarah liga. Perayaan ulang tahun ini akan memperingati Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan NBA.

NBA juga akan memberikan penghormatan kepada penggemar bola basket dari berbagai generasi di seluruh dunia, pemain dan pelatih aktif, maupun mantan pemain dan pelatih. Sepanjang musim, liga juga akan melanjutkan komitmen dalam meningkatkan kualitas hidup melalui bola basket.

NBA juga akan menampilkan debut rancangan seragam baru Nike untuk merayakan musim ke-75. Ada unsur berbentuk berlian baik di jersey maupun lapangan. Kemudian, Wilson akan kembali menjadi bola resmi liga. NBA All-Star 2022 di Cleveland. Kota yang bersejarah karena menjadi tuan rumah NBA All-Star 1997, ketika liga merayakan memasuki usia 50 tahun.

"Musim 2021-22 akan menjadi sangat istimewa karena kami merayakan 75 tahun bola basket NBA," kata Komisioner NBA, Adam Silver. "Kami berharap dapat memberikan penghormatan kepada para pemain dan tim, baik dulu maupun sekarang, yang telah menginspirasi penggemar dari berbagai generasi di seluruh dunia."

75 pemain yang bakal diberi penghargaan dipilih oleh tokoh media, pemain dan mantan pemain, pelatih, manajer, dan eksekutif tim. Rencananya penghargaan ini akan diselenggarakan pada bulan Oktober. NBA juga akan mengganti logo yang biasa dipakai dengan logo edisi khusus 75 tahun. (*)

Sumber: Rilis NBA Indonesia

Populer

Luka Doncic Merasa Tidak Enak dengan Kyrie Irving
Timberwolves vs Suns 4-0, KD dan Ant-Man Saling Lempar Pujian
Frank Vogel Berlindung Di Balik Nama Mat Ishbia
LeBron James Tidak Ingin Menyerah Begitu Saja dari Nuggets
Kondisi Zion Williamson Membaik, Tapi Pelicans Sudah Tertinggal 0-3 dari Thunder
Pelajaran yang Dipetik Nikola Jokic dari Pacuan Kuda
Pelatih Timberwolves Chris Finch Cedera Lutut Usai Ditabrak Mike Conley
Era Keemasan Thunder Kembali, Mark Daigneault Jadi Pelatih Terbaik Tahun Ini
Timberwolves Sapu Bersih Suns
Lakers Memperpanjang Nafas