IBL

Los Angeles Lakers tidak cukup bagus untuk meraih gelar juara NBA musim ini. Bahkan LeBron James dan Anthony Davis tidak mampu menebus lemahnya kedalaman roster mereka. Di sisi lain, Darvin Ham juga kurang memiliki pengalaman dan keahlian untuk memimpin tim dengan LeBron James di dalamnya. Sekarang LeBron justru dikabarkan ingin reuni dengan Tyronn Lue dan Kyrie Irving.

Menurut Shams Charania dari The Athletic, LeBron James ingin kembali bersama Tyronn Lue dan Kyrie Irving. "Dalam dunia ideal yang sempurna, Ty Lue akan menjadi pelatih kepalanya, Kyrie Irving akan menjadi point guard-nya, dan itu akan menjadi akhir dari segala pencarian LeBron James," kata Charania di Up & Adams.

Tentu saja ini bukanlah hal baru. Ada banyak laporan tentang keinginan LeBron untuk bersatu kembali dengan keduanya. Mereka bertiga berhasil mempersembahkan gelar juara untuk Cleveland Cavaliers di tahun 2016. Namun sejauh ini, sulit untuk mewujudkan keinginan LeBron tersebut. 

"Nah, di tahun 2019, LeBron James sangat menginginkan Ty Lue menjadi pelatih kepala," ungkap Charania. "Lakers melakukan negosiasi dengannya dan tidak terjadi kesepakatan. Jadi satu hal yang LeBron inginkan tidak terjadi. Beberapa tahun terakhir, Kyrie Irving, mereka melakukan dua kali percobaan negosiasi. LeBron James menginginkan Kyrie Irving sebagai point guard-nya. Dan, lagi-lagi itu tidak terjadi."

Tak perlu dikatakan lagi, hampir dibutuhkan keajaiban agar hal itu terjadi di luar musim, terutama kedua hal tersebut pada waktu yang bersamaan. Los Angeles Clippers tidak mungkin mengizinkan pelatih Lue bergabung dengan Lakers. Sementara, Irving tampak bahagia bersama Dallas Mavericks. (*)

Foto: NBC Sports

Komentar