ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan seru dan menegangkan menutup rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series. SMA Jubilee berhasil mempertahankan gelar. Jubilee juga menunjukkan mental juara setelah memenangkan pertarungan dramatis 53-52 dari SMA Bukit Sion, Jakarta.

Pertarungan panas mewarnai pertarungan Jubilee vs Buksi di Indonesia Areana, Jakarta pada Jumat, 17 November 2023. Buksi lebih mendominasi tapi tidak pernah memimpin dua digit poin. Buksi bahkan menutup kuarter kedua dan ketiga dengan buzzer beater dari Efrael Yerusyalom Enrichia.

Baca juga: Indonesia Arena Menjadi Saksi Gelar Tiga Musim Beruntun Seventy!

Jubilee juga masih tertinggal 4 poin (48-52) di satu menit terakhir kuarter keempat. Momentum Jubilee didapat melalui tripoin krusial Stephen Sundinata. Mereka semakin percaya diri setelah layup mulus Kanara Haady Pasha di sisa 13 detik.

Kanara mendapatkan tembakan gratis tapi gagal mengeksekusi. Buksi menguasai bola. Tetapi peluang terakhir mereka gagal setelah turnover Efrael. Setelah Hosea Yedija Setiwan melakukan steal, Jubilee mencoba peruntungan melalui tripoin Kenneth Leebron Huang dan gagal.

Pertandingan pun berakhir. Para pemain Jubilee merayakan kemenangannya di Indonesia Arena. Kemenangan dramatis Jubilee menjadi akhir yang sempurna di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series.

Baca juga: Cantik! Berikut Best Three DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series

Nyaris semua pemain Jubilee menyumbang poin. Stephen Sundinata memimpin Jubilee dengan dobel-dobel 12 poin dan 12 rebound ditambah 5 asis. Ia membukukan 4 tembakan tepat sasaran yang berasal dari tripoin.

Kenneth Leebron Huang mencetak 11 poin, 8 rebound, dan 3 asis. Kenneth tampil selama 36 menit dan mencetak 4 tembakan dari 23 percobaan. Timothy Marvel Christiano memberikan 11 poin. Kanara Haady Pasha menyumbang 8 poin dan 9 rebound.

Dari kubu Buksi, ada Efrael yang menjadi top skor gim ini. Ia meraih 20 poin, 4 rebound, 4 asis, dan 4 steal. Efrael mencetak 8 tembakan dengan 4 tripoin. Disusul Riovaldo Renjiro Leonardy dengan 13 poin, 7 rebound, dan 2 steal. (rag)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY