ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Karam. Kapal pasukan putra Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya) berhasil menenggelamkan kapal perang Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya) dengan skor akhir 64-46.

Pertempuran ini tersaji pada laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region yang berlangsung pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Sang Nakhoda (Ivan Widianto pelatih dari Sinlui) tampak telah mempersiapkan kapal perangnya dengan ganas.

Total sudah ada empat selongsong meriam yang merobek lambung kapal Gloria 1 Surabaya. Yap, ini merupakan pertemuan keempat mereka dalam pertempuran pada DBL Surabaya.

Mualim pertama (Justin Patrick) begitu terampil dalam melantun dan mengatur arah serangan ke kapal perang Gloria 1.

Tercatat dua tembakan jarak jauhnya (tiga poin) sukses membuat awak kapal Gloria 1 tertunduk lesu. Mualim pertama juga mencetak dobel-dobel dengan catatan 24 poin plus 12 rebound.

Baca juga: Ratu Basket Surabaya Masih Milik Gloria 1!

Mualim kedua (Cliffton Wijaya) berhasil membuat jalur peta pelayaran kapal Sinlui semakin dekat pada perburuan harta karun, juara DBL Surabaya.

Total 12 poin, 16 rebound , plus 5 steal berhasil dikoleksi oleh Mualim kedua. Lourencio Dustin menggenapi para awak kapal Sinlui yang mencetak dua digit poin dengan torehan 18 poin serta 3 steal.

Perburuan harta karun di perairan Surabaya berhasil dimenangkan oleh Sinlui. Bantuan lain datang dari burung hantu (Sinluiers sebutan supporter Sinlui) yang selalu menjadi navigasi tambahan mereka ketika berlayar dan bertempur dengan Gloria 1 Surabaya.

Sepanjang pertempuran, peran burung hantu juga sangat vital. Mereka selalu mengusik awak kapal Gloria 1 Surabaya. Total kesatria Gloria 1 Surabaya hanya memasukkan 13 dari 61 percobaan menembak.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY