ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rombongan KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah merampungkan seluruh agenda di pemusatan latihan (TC) kedua mereka. Dua gim melawan tim Pelatda Pra-PON DKI Jakarta yang berujung dengan kemenangan jadi penutup manis dua kali pemusatan latihan mereka. 

Baca juga: Pengalaman Kedua, Laurent Valentius Deg-degan Berangkat ke Amerika Serikat!

Kamis, 29 Juni, skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 hanya punya agenda persiapan keberangkatan. Mereka dijadwalkan bertolak ke Amerika Serikat pada 30 Juni pukul 00.40. Mereka akan terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. 

"Musim ini jadi musim perdana kami berkunjung ke kota Chicago. Kami akan transit di Dubai, Uni Emirat Arab selama empat jam sebelum langsung bertolak ke Chicago. Kami akan sampai di Chicago pada sore hari tanggal 30 Juni waktu setempat," tutur Stephen Ricky, ketua panitia perjalanan KFC DBL Indonesia All-Star 2023. 

Baca juga: Bicara Kekompakan All-Star, Queeny: Bench Juga Harus Kasih Energi Positif!

Ya, Chicago jadi kota pilihan DBL Indonesia untuk barisan All Star tahun ini. Ini juga jadi kalk pertama skuad All Star tak menyambangi negara bagian California dan juga Washington, lebih tepatnya area Seattle. 

Alasan pemilihan Chicago sendiri berdasar pada pamor Chicago yang merupakan salah satu kota pendidikan terbaik di Amerika Serikat dan besarnya juga kultur basket di sana. 

Baca juga: H-1 Berangkat ke AS, Cliff Louis Banjir Titipan!

"Secara pamor, kita jelas kenal Chicago Bulls di sana. Ada juga Chicago Sky di WNBA. Kami pun berencana akan mengunjungi markas kedua tim tersebut. Di lain sisi, di daftar 10 perguruan tinggi terbaik di Amerika Serikat, dua ada di Chicago. Kita tetap ingin menekankan bahwa mereka ini adalah student-athlete," tambah Stephen. 

Hati-hati di jalan guys!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY