ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia lewat AZA Wear resmi meluncurkan sepatu AZA by Jackson, Selasa 27 Juni 2023, di Fx Sudirman, Jakarta. Ada lima sepatu yang diluncurkan sekaligus di kesempatan ini. Kelima sepatu itu bertema hitam dan sporty

Berangkat dari semangat ‘Semua Bisa’, sepatu AZA mengawali misi besarnya untuk breaking the barriers, meruntuhkan segala dinding penghalang anak Indonesia untuk mengejar mimpi. Selain itu juga untuk mendorong brand lokal turut berperan aktif di industri olahraga.

Baca juga: Jackson Suwargo Bongkar Hal Penting yang Harus Dimiliki Student Athlete

Founders DBL Indonesia dan AZA Wear, Azrul Ananda, optimistis dengan peluncuran lima sepatu Black Series ini. “Sekarang, kami memasuki fase baru perjuangan itu. Aza berkolaborasi dengan brand Indonesia, Jackson. Lima sepatu ini akan membuka jalannya. Mengajak semua untuk lebih proaktif, aktif, dan produktif dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar Azrul.

Pada kesempatan itu, hadir pula Jackson Suwargo, Founder produsen sepatu dan sandal Jackson. Ia sangat menaruh perhatian kepada kemajuan anak-anak muda Indonesia. Lewat produk-produk Jackson, ia ingin mendukung dan menjadi bagian dari proses memajukan anak-anak muda. Tak hanya di dunia olahraga, melainkan di semua aktivitas. 

Lima sepatu pertama kolaborasi AZA by Jackson ini punya tujuan memfasilitasi anak muda agar semakin aktif dan lebih semangat dalam setiap kegiatannya. Sepatu ini juga tujuannya jelas, harus terjangkau dan mudah dibeli oleh berbagai kalangan,” jelas Jackson.

Baca juga: Jackson Suwargo Tekankan Profesionalitas dan Komitmen untuk Student Athlete

Empat bintang olahraga turut menjadi representatif peluncuran AZA by Jackson ini. Di antaranya Abraham Damar Grahita, Pemain Bola Basket Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas SEA Games 2021 dengan sepatu AZA Black Scrappy Player. Lalu Muhammad Zohri, Sprinter Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas Olimpiade U-20 2018 dengan sepatu AZA Black Classic.

Di tengah sesi peluncuran sepatu AZA by Jackson itu, Zohri mengatakan bahwa semangat ‘Semua Bisa’ yang diusung begitu merepresentasikan atlet-atlet yang berasal dari daerah. Seperti dirinya.

“Menurut saya, dari mana atlete berasal itu nggak penting untuk memberikan prestasi buat Indonesia. Dari ‘Semua Bisa’ ini benar-benar mencerminkan itu,” ujarnya.

Baca juga: AZA by Jackson: Wujud Kerja Keras, Komitmen, dan Profesionalitas Alumnus DBL

Yolla Yuliana, pemain Bola Voli Nasional Indonesia dengan prestasi Juara Proliga 2014, 2018, 2022 turut datang dan menggunakan sepatu AZA Alesi. Terakhir ada Ernando Ari, Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas SEA Games 2023 dengan sepatu AZA Black Beast Mode.

“Bangga bisa pakai sepatu AZA by Jackson, apalagi ini produk lokal. Di tengah keresahan atlet untuk mencari sepatu yang bagus quality-nya dan juga terjangkau, sepatu AZA by Jackson ini bisa jadi jawaban,” tutur Yola.

Baca juga: AZA by Jackson, Kolaborasi AZA dan Alumnus DBL untuk Indonesia

Setelah launching AZA by Jackson Black Series, akan langsung dipergunakan oleh Tim KFC DBL All-Star yang akan berangkat ke Amerika. Mereka akan belajar, berlatih, dan bertanding di Chicago, Amerika Serikat, selama 10 hari ke depan. 

Produk AZA by Jackson Black Series ini bisa didapatkan dengan mudah di AZA Wear flagship Surabaya, secara online di azawear.com, dan e-commerce lainnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY