ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebentar lagi, rangkaian panjang KFC DBL Camp akan segera bergulir. Tepatnya di 8—14 Mei 2023, gelaran tahunan DBL ini akan kembali digelar. Sejak tahun 2010 DBL Indonesia sudah membubat program kamp untuk memberikan kesempatan bagi pebasket muda khususnya anak SMA menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Tahun ini ibu kota Jakarta berkesempatan untuk menggelar kegiatan KFC DBL Camp.

Program tersebut merupakan bentuk konsistensi DBL Indonesia yang menjadikan liganya sebagai wadah serta panggung pengembangan potensi bagi para student athlete di Indonesia. Musim ini DBL Indonesia kembali menggelar liganya ke seluruh Indonesia. Dari Aceh sampai Papua.

Selama bergulir sejak 2004, ujung dari kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini adalah terpilihnya talenta-talenta terbaik untuk masuk dalam DBL Camp. Sebuah pelatihan basket terbesar di Tanah Air.

Sebagai official partner baru liga untuk musim 2022-2023, KFC mendukung total liga basket yang memiliki animo dan fanatisme luar biasa dari para pelajar di ribuan sekolah di Tanah Air. Selain lewat program kamp, dukungan KFC juga hadir lewat tayangan livestreaming.

Baca juga: Tak Hanya Camp, KFC DBL Festival Juga Siap Ramaikan Jakarta

Pada KFC DBL Camp 2023 terdapat ratusan student athlete yang sudah terpilih dan menyandang status KFC First and Second Team tiap series. Ditambah lagi puluhan pelatih sekolah terbaik yang terpilih juga menemani KFC First and Second Team tiap series.

Ratusan campers ini akan mengikuti agenda pelatihan untuk memaksimalkan potensi serta kemampuan fundamental basket lebih dalam. Mereka bakal dilatih para pelatih top kaliber dunia. Dipimpin langsung oleh legenda hidup basket Timnas Ausrtalia, Andrew Vlahov.

“KFC DBL Camp ini hadir untuk memberi ilmu dan pengalaman bagi para campers. Apalagi kita juga mendatangkan pelatih-pelatih top, salah satunya bahkan legenda basket Australia (Andrew Vlahov). Dan Australia sendiri ada di peringkat ketiga world basketball ranking,” tutur Donny Rahardian selaku Wakil Direktur DBL Indonesia.

Program DBL Camp tahun ini akan terasa sangat spesial. Selain digelar di Jakarta, DBL Indonesia lagi-lagi membuat dobrakan. Terdapat KFC DBL Festival yang bisa dikunjungi oleh masyarakat luas secara cuma-cuma.

Alasannnya sederhana, DBL Indonesia ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai olahraga basket yang begitu seru untuk dinikmati. “Kegiatan KFC DBL Camp ini nanti akan saling terhubung dengan KFC DBL Festival. Kita ingin mengenalkan basket kepada masyarakat luas. Karena DBL itu basket dan basket ya DBL,” terangnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 akan dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei 2023 mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Begitu banyak keseruan yang bakal kalian dapatkan secara cuma-cuma di gelaran KFC DBL Fest 2023. Untuk informasi lebih lanjut jangan lupa pantengin terus sosial media DBL Indonesia karena pendaftaran akan dibuka dalam waktu dekat. So jangan sampai kelewatan ya, Sampai ketemu di sana!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY