ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA YPPK Asisi Sentani adalah juara putri di Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series. Mereka berhasil revans atas SMAN 2 Jayapura dengan skor 67-32, Minggu 19 Maret 2023, di Lapangan Trikora Jayapura.

Asisi Sentani sukses membalaskan dendamnya dari Smanda (julukan SMAN 2 Jayapura). Pada edisi 2021 lalu, Asisi Sentani harus menyerah atas Smanda di partai final. Namun, keadaan berbeda untuk mereka di musim ini.

Praktis, Asisi Sentani selalu unggul di setiap kuarternya pada partai puncak putri DBL Papua ini. Bahkan, mereka berhasil melaju 26-7 di kuarter pertama. Angka yang baik untuk mempertahankan keunggulan mereka hingga kuarter berikutnya.

Permainan cepat dan solid anak asuh Michael Mara itu kembali membawa mereka melebarkan jarak poin. Asisi Sentani menambah 9 poin di kuarter kedua. Sisa dua kuarter akhir, Asisi Sentani menambah total 32 poin dan memastikan kemenangan mereka.

Angeli Lungkang solid mencetak dobel-dobel, 21 poin plus 19 rebound. Godhelva Varapi menyusul dengan 18 poin dan 6 rebound. Ziella Manangsang melengkapi Asisi Sentani lewat 17 poin dan 6 rebound.

Sementara dari sisi Smanda, Giselle Rawejai menjadi pemain paling produktif mencetak poin di partai final ini. Tampil selama 38 menit, Giselle mengemas 17 poin dan 6 rebound. Chelsea Malimongan juga berkontribusi dengan 13 rebound dan 3 poinnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia akan memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY